Monday, October 22, 2012

Satu sisi gue ngerasa jenuh menjadi stranger terus. gabanyak yang kenal sama lo di sekolah. Mau nyapa mereka rada takut serba salah. kalau sudah ngobrol, pasti ujung ujungnya bingung mau ngomongin apaan. Ya ini salah satu masalah yang harus gue hadapin. Satu sisi gue bersyukur banget bisa dapet kesematan besar ini, yang gasemua orang bisa dapet kesempatan ini. Ya sebenernya cuman jenuh aja ga ada temen yang ngajak hangout, atau apalah. disini kalau mau kemana mana harus pakai mobil dan.....gue gadibolehin nyetir dan gapunya mobil juga disini. jadi bingung. mau nyari tebengan juga rada gak enak soalnya temen gue pada jauh di kota lain. mau minta di ajak hangout juga gue bingung mau ngomongnya gimana, biasa anak Indonesia gak enakan. satu sisi gue juga takut ntar dikira gimana gimana takut aja mereka berfikir "ini anak foreign deket kaga eh minta di ajak hangout. mana bahasa inggrisnya ancur". jujur aja gue gapernah berada di situasi gini, serba salah. satu sisi gue iri sama temen temen gue yang dari eropa yang perasaan gue gampang banget punya temen. secara mereka cantik dan gaul gitu. mereka udah hangout kemana mana. satu sisi mereka juga rumahnya deket sama temen temen gue yang lainnya sih. gue gapernah tanpa hangout selama 2 bulan gini. seriusan deh gue butuh temen deket yang ngajak gue jalan atau apalah. temen ya gue uda banyak tapi belum ada yang deket dan ngajak jalan. nasib deh. emang serbasalah juga tinggal di town yang super kecil gini. mudahan aja gue di pindah di town yang besaran deh. mudahan di Mankato atau di Minneapolish sekalian juga gue terima aja (yaiya lah secara Minneapolish capital city of Minnesota -_-). gue cuman bingung sekarang apa yang harus gue lakuin. padahal gue udah coba pakai jurus SKSD super deh -_- eh ujungnya gue bingung mau ngomong apa kalau ngobrol. hopefully, situasi gini cepet berubah secepatnya.

No comments:

Post a Comment